efata.indonesia@yahoo.co.id
(061) 8367781, (061) 8363940
WA : 0811654450 - 081283482177
Loading...... Refresh
TOUR INTERNASIONAL

LIGHT OF JERUSALEM 11 DAYS PACKAGE

23 Februari 2017

CAIRO – MT. SINAI – DEAD SEA – JERUSALEM – JERICHO – BETHLEHEM - PALESTINA NAZARETH – TIBERIAS - CAPERNAUM – CANA – YARDENIT – MT. NEBO

 

HARI 01 : JAKARTA/MEDAN – MUSCAT – CAIRO

Pada hari pertama ini, kita berkumpul di Bandara Cengkareng/Polonia International Airport 3 (tiga) jam sebelum keberangkatan untuk memulai Perjalanan Rohani yang luar biasa menuju Cairo melalui Muscat.

 

HARI 02 : CAIRO

Setelah transit kita melanjutkan Penerbangan ke Cairo dan pada pagi hari kita tiba di Cairo. Welcome to Cairo, setelah proses imigrasi kita akan mengikuti Optional Tour akan dijemput pada pukul 18:00 untuk menikmati Dinner Nile Cruise, melihat tarian budaya khas Mesir dan mengarungi sungai Nil dan menikmati pemandangan  indah  kota Cairo pada waktu malam setelah itu akan kembali diantar ke hotel untuk beristirahat. Bermalam di Cairo. (Makan Siang, Makan Malam).

 

HARI 03 : CAIRO

Setelah makan Pagi, kita akan langsung tour menuju Giza untuk melihat dari dekat Pyramida dan Sphinx yang merupakan salah satu dari 7 (tujuh) keajaiban dunia peninggalanan zaman Kheops, Khephren dan Mykerinos, setelah itu kita akan memulai mengunjungi Gereja Gantung, Gereja Abu Sirga (Mat 2 : 13 – 15), tempat yang digunakan Yusuf, Maria dan bayi Yesus bersembunyi selama pelarian di Mesir dari kejaran Herodes setelah meninggalkan Bethlehem. Setelah itu kita menuju Ben Ezra Synagoge (Kel 2 : 10), tempat dimana bayi Musa dihanyutkan di sungai Nil. Kita juga akan melihat pabrik pembuatan parfum dan papyrus. Setelah makan siang kita akan mengunjungi Gereja Sampah (St.Simon The Tanner) dan langsung meneruskan perjalanan menuju St.Catherine untuk menapak tilas perjalanan Nabi Musa membawa bangsa Israel keluar dari Mesir, dengan melewati Terusan Suez, Laut Merah. Dalam perjalanan ini, kita akan singgah di Mara (Kel 15: 22 – 26), tempat Nabi Musa mengubah air pahit menjadi manis.  Elim, tempat  12 mata air dan 70 pohon kurma (Kel 15 : 27), serta Rafidim  (Kel 17 : 8), tempat dimana Nabi Musa mengalahkan suku Amalek. Bermalam di Taba. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam).

 

HARI 04 : CAIRO – MARA – ELIM – RAFIDIM – ST. CATHERINE – SINAI

Sesudah makan pagi dilanjutkan bagi mereka yang berminat naik menuju ke puncak Gunung Sinai dengan ketinggian 2.285 meter, tempat dimana Musa menerima 10 Perintah Allah. (Kel 20 : 1 – 12) Bermalam di Tabba. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam).

 

HARI 05 : SINAI TABA BORDER – EILAT – JERUSALEM

Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Biara St.Catherine untuk melihat Sumur Yetro dan Semak Terbakar (Kel 3:1-2). Kemudian rombongan kita meneruskan perjalanan menuju perbatasan Taba untuk memasuki wilayah negara Israel. Setelah  proses imigrasi, perjalanan dilanjutkan menuju Jerusalem dan bermalam di Bethlehem. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

 

HARI 06 : JERUSALEM – BETHLEHEM – JERICHO – QUMRAN – DEAD SEA

Pagi ini kita mengunjungi Bethlehem, untuk  melihat Gereja Nativity, gua kelahiran Yesus (Luk 2 : 1 – 6) dan Padang Gembala (Luk 2 : 8 – 20). Kemudian kita menuju Gereja St.Peter Gallicantu (Mat 26 : 57 – 67), yang merupakan Synagoge Rumah Imam Agung Kayafas, tempat dimana Yesus diadili dan dipenjara. Setelah itu kita mengunjungi Ruang Perjamuan Terakhir / Last Supper Room (Mrk 14: 12 -21) dan Makam Raja Daud. Selanjutnya menuju Jericho, kota tertua didunia yang temboknya runtuh oleh puji–pujian (Yos 6 : 20), Pohon Ara yang dipanjat oleh Zacheus untuk melihat Yesus (Luk 19 : 1 – 10) dan Bukit Pencobaan, tempat Yesus dicobai oleh iblis dan berpuasa selama 40 hari 40 malam, Perjalanan dilanjutkan dengan menuju Laut Mati,  rombongan dapat menikmati dan mencoba mengapung di Laut Mati, serta Qum’ran, gua tempat ditemukannya gulungan Kitab Suci Yesaya, Amos, Habakuk oleh suku Beduin. Selanjutnyat kita bermalam di Bethlehem.  (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

 

HARI 07 : JERUSALEM

Pagi ini kita akan mengunjungi kota tua Jerusalem untuk melihat Tembok Ratapan. Setelah itu kita akan berkunjung ke Gereja St.Anna, gereja yang didirikan diatas  rumah orang tua Maria  dan mempunyai suara akustik yang sangat baik, serta Kolam Bethesda  (Yoh 5 : 1 – 18), tempat Yesus menyembuhkan orang lumpuh. Kemudian kita menyusuri  Via Dolorosa, jalan yang ditempuh Tuhan Yesus dari Pengadilan Pontius Pilatus sampai ke Bukit Golgota yang akan berakhir di Gereja Holy Sepulcher / Gereja Makam Kudus (Yoh 19 : 16 – 27). Kita juga akan ke Bukit Zaitun untuk mengunjungi Chapel of Ascension ( Kis 1 : 6 – 11), tempat dimana Yesus terangkat ke surga. Pater Noster Church (Luk 11 : 2 – 4), tempat Yesus mengajarkan Doa Bapa Kami; disini kita dapat melihat tulisan Doa Bapa Kami dalam berbagai bahasa diantaranya Bahasa Indonesia, Batak & Jawa. Perjalanan dilanjutkan menuju Dominus Flevit Church (Mat 23 : 37 – 39), tempat Yesus menangisi kota Jerusalem. Serta Taman Getshemane (Luk 22 : 39 – 46), tempat Yesus melewatkan saat–saat terakhirNya  sebelum ditangkap tentara Romawi. Acara malam hari akan ditutup dengan mengadakan Perjamuan Kudus di Kubur Kosong/Garden Tomb (Yoh 19: 41 – 42). Malam ini kita akan bermalam di Bethlehem. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

 

HARI 08 : JERUSALEM HAIFA – CANNA – NAZARETH – TIBERIAS

Pagi ini kita meninggalkan Jerusalem menuju Tiberias. Dalam perjalanan jika waktu memungkinkan kita akan singgah di puncak bukit Haifa – Gunung Karmel yang mempunyai  pemandangan indah tempat Nabi Elia melawan 450 nabi Baal (1 Raj 18). Kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju Gereja Stella Maris ( 1 Raj 18 : 1 - 4 ), disini kita dapat melihat gua tempat Nabi Elia bersembunyi. Setelah itu kita  menuju gereja Warta Suka Cita / Church of Announciation ( Luk 1 : 26 – 38 ),tempat  Maria  mendapat kabar suka cita tentang kelahiran  Yesus Kristus dan Rumah Keluarga Kudus ( Mat 2 : 19 – 23 ). Serta Gereja Kana ( Yoh 2 : 1 – 11 ), tempat Yesus mengadakan mukjijat pertama kali dengan mengubah air menjadi anggur dan kami memberikan kesempatan bagi pasangan suami – istri yang ingin mengadakan peneguhan dan pemberkatan pernikahan ). Kita bermalam di Tiberias .(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam).

 

HARI 09 : TIBERIAS – TABGA – TABOR – CAPERNAUM – GALILEA – YARDEN

Pagi ini kita akan memulai perjalanan mengunjungi  Tabgha (Yoh 6 : 1 – 15), tempat Yesus menggandakan 5 roti dan 2 ikan. Lalu Gereja St. Peter Primacy (Yoh 21 : 15 – 19), tempat  Yesus meminta  Petrus untuk menggembalakan domba – domba – Nya. Dan Capernaum / Town of  Jesus (Mrk  2 : 1 – 12), tempat Yesus paling banyak mengadakan mukjizat, Bukit Sabda Bahagia tempat Yesus mengajarkan tentang Sabda Bahagia  (Mat 5 : 1 – 12). Setelah itu  kita dapat mengarungi  Danau Galilea (Mat 8 : 23 – 27), tempat Yesus berjalan diatas air dan menghardik badai. Kita dapat mencicipi  Ikan Petrus dalam menu makan siang hari ini. Kemudian perjalanan kita dilanjutkan menuju Gunung Tabor (Luk 9:28-36) tempat  Yesus dipermuliakan dengan diapit  oleh Nabi Musa dan Nabi Elia. Dan diakhiri dengan mengunjungi Yardenit  ( Mat 3 : 13 – 17 ), untuk mengenang pembabtisan Yesus oleh Yohanes Pembabtis dan kami  memberikan kesempatan bagi peserta yang berkerinduan ingin dibaptis disungai Jordan. Bermalam di Tiberias. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

 

HARI 10 : TIBERIAS – AMMAN

Setelah sarapan pagi, Kita kemudian menuju perbatasan Israel - Jordan dan langsung mengunjungi Gunung Nebo ( Ul 34 : 1 – 12 ), tempat dimana  Nabi Musa  melihat tanah yang dijanjikan Allah bagi Bangsa Israel dan jika waktu memungkinkan juga singgah di Madaba tempat dimana terdapat peta Mozaik Holyland. Sambil menunggu kepulangan kita akan singgah di Mall Amman. Kemudian rombongan langsung menuju Queen Alia International Airport untuk kembali ke tanah air.

 

 HARI 11 : AMMAN – MUSCAT – JAKARTA/MEDAN 

Sore/malam hari kita akan tiba Muskat Transit selama beberapa jam. Siang hari kita akan tiba kembali di Jakarta/ Medan. Dengan demikian berakhirlah perjalanan kita ini, Semoga perjalanan ini dapat menjadi berkat dan memberikan kekuatan Iman serta Rohani saudara. Sampai bertemu dalam program perjalanan berikutnya bersama kami BETHANY HOLYLAND TOURS.

TUHAN JESUS MEMBERKATI

 

BIAYA PERJALANAN:

Dewasa  (Twin/Triple Sharing)                        :   $ 2,300.-

 

Biaya Termasuk

1. Ticket pesawat udara kelas ekonomi pulang pergi dengan pesawat.

2. Fuel surcharge (Dapat berubah mengikuti harga minyak dunia)

3. Akomodasi di hotel berbintang 3/4/5 double/triple untuk Dewasa.

  • Cairo            : Conrad 5*/Le’ Meredien 5*/Radisson Blu 5*/ The Oberoi 5* atau setara
  • Sinai             : Sol Dahab 5* atau setara.
  • Bethlehem    : Grand Park 4*.
  • Tiberias         : Rimonim Mineral 4*/setara

4. Pembimbing Rohani dan Tour Leader yang berpengalaman.

5. Flight and Travel Insurance.

6. Deluxe Air Conditioned Coach.

7. 2 Botol Mineral Water + Snack on the way to Sinai

8. Visa Egypt, Israel & Jordania. Border Tax Egypt, Israel, and Jordania.

9. Tipping Local Guide, Driver, Tour Leader, waiter &  Hotel porter.

10. Tipping Airport Porter and Representative

11. Travel Bag & Hat.

12. DVD Perjalanan serta Setifikat Holyland (Pilgrim Certificate).

13. International Airport Tax.

14. Makan Pagi, Siang dan Malam sesuai jadwal Itinerary.

15. Transportasi selama perjalanan dikota-kota yang dikunjungi.

16. Ticket masuk mengunjungi tempat-tempat sesuai jadwal.

17. Holy Communion in Garden Tomb, Holy hour in Getshemane Church of All Nations.

18. Tour Optional :

  • Naik Onta Gunung Sinai
  • Nile Cruise

 

Biaya Tidak Termasuk

  1. Biaya perpanjangan atau pembuatan passport.
  2. Lokal Airport Tax (wajib)
  3. Biaya Penambahan 1 kamar sendiri (Single supplement) US$. 300,00
  4. Biaya Kelebihan bagasi (Lebih dari 20 kg per peserta)
  5. Semua pengeluaran pribadi, seperti telephone, minibar, laundry dll.

 

Syarat Pendaftaran 

  1. Pendaftaran disertai penyerahan passport yang berlaku minimum 6 bulan dari tanggal keberangkatan dan  uang muka sebesar USD 1,000 non-refundable dan sisanya sudah harus dilunasi paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  2. Uang muka tidak dapat dikembalikan dan dapat dialihkan kepada peserta yang lain 1 bulan sebelum keberangkatan.
  3. Pendaftaran ditutup 3 minggu sebelum keberangkatan dan bagi yang berminat setelah tanggal tersebut dapat menghubungi kami.
  4. Untuk setiap pembatalan yang dilakukan antara 30 – 21 hari sebelum keberangkatan, akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 50% dari biaya perjalanan. Untuk setiap pembatalan yang dilakukan antara 20 – 11 hari sebelum keberangkatan, akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 80% dari biaya perjalanan. Untuk setiap pembatalan yang dilakukan 10 hari sebelum keberangkatan sampai pada hari keberangkatan, akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari biaya perjalanan.

 

Kondisi & Tanggung Jawab

  1. Harga Tour sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan kurs valuta asing, kenaikan harga ticket/hotel dan lain lainnya. Syarat ini juga berlaku bagi peserta yang sudah melunasi biaya Tour tetapi belum berangkat.
  2. Jika keadaan memaksa dan tidak teratasi (Force Majeur), untuk kepentingan dan kebaikan para peserta Tour, rencana perjalanan dapat diubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan dahulu.
  3. Tour Operator dan agen-agennya tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, kehilangan, penahanan dan keterlambatan di imigrasi perbatasan/bandara, penolakan visa dan biaya-biaya yang bersangkutan dengan karantina, pemogokan, force majeur, kegagalan pesawat udara atau alat pengangkut lainnya untuk berangkat maupun tiba tepat waktu yang telah ditentukan, penghentian atau perubahan dalam transit dan service dari hotel-hotel serta hal-hal lainnya yang diluar kemampuan kami.
  4. Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara perjalanan Tour yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian dari penggunaan perjalanan tidak dapat menuntut pengembalian uangnya atas service yang belum / tidak dipergunakan (berlaku juga untuk ticket pesawat).
  5. Kami (Tour Operator) berhak membatalkan perjalanan ziarah apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang diperlukan atau hal-hal yang terjadi diluar kemampuan kami. Dan segala kebijakan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Bila peserta kurang dari 20 orang, akan tetap diberangkatkan tanpa pembimbing rohani, namun akan ditemani oleh Tour Leader yang berpengalaman serta Local Guide / local pembimbing rohani selama ziarah rohani.

 

Roma 15:27

Keputusan itu memang telah mereka ambil, tetapi itu adalah kewajiban mereka. Sebab, jika bangsa-bangsa lain telah beroleh bagian dalam harta rohani orang Yahudi, maka wajiblah juga bangsa-bangsa lain itu melayani orang Yahudi dengan harta duniawi mereka.





Loading Counter...



Share...

  • Partner